Pilkada koltim

Abdul Kadir Dilantik Jadi Kakanwil Kemenag Sultra

SULTRAKINI.COM: Dr Abdul Kadir, M.Pd dijadwalkan dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Kakanwi Kemenag Sultra) oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Jakarta, Selasa (30 Mei 2017) siang.

Dosen senior Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari tersebut menggantikan Ali Irwan, Kakanwil Kemenang sebelumnya, yang sudah menduduki jabatan sebagai Sekretaris Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag sejak medio Maret 2017.

Pilkada

Kadir telah berangkat ke Jakarta pada Senin (29 Mei 2017) untuk menghadiri pelantikan yang akan dilakukan di Kantor Kemenag, Jakarta. “Surat Keputusan sudah dipegang oleh Bang Kadir,” jelas Mastri Susilo, Sekretaris KAHMI Sultra kepada SultraKini.com.

Kabar pelantikan Kadir mulai beredar di group media sosial Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sultra. Kadir saat ini menjabat sebagai Ketua KAHMI Sultra. Ia juga beberapa hari lalu dikukuhkan sebagai Ketua Senat IAIN Kendari.

Hingga berita ini ditulis, di kantor Kemenag sementara persiapan. “Jadwal diundangan pukul 11.00 Wita, namun kemungkinan dipercepat pada pukul 10.00 Wita,” jelas Adnan Saufi, Kepala Kantor Depag Konawe Selatan yang ikut menghadiri pelantikan di Jakarta kepada SultraKini.com.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.