SUARA

Abdul Rasyid Dukung Pasangan HALO di Pilkada Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Setelah mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2020, kini pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Arhawi- Hardin Laomo terus mendapatkan dukungan dari para tokoh, salah satunya Abdul Rasyid, tidak lain kandidat bakal calon bupati Wakatobi.

Abdul Rasyid menyatakan dukungan saat dirinya diundang oleh Arhawi bersilaturahmi. Dalam silaturahmi tersebut Abdul Rasyid ditemani oleh Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi, Moane Sabara, Rabu (12/8/2020).

Abdul Rasyid mengatakan, dirinya memberikan dukungan kepada Arhawi karena ditangan Arhawi Wakatobi mengalami kemajuan, walaupun ada beberapa sektor yang harus terus digenjot.

“Saya melihat pembangunan di masanya beliau (Arhawi) ada kemajuan, untuk itu saya nyatakan sikap mendukung Arhawi untuk melanjutkan pembangunan,” kata Abdul Rasyid.

Pengusaha ini pun meminta kepada Arhawi jika terpilih kembali agar lebih giat lagi membangun Wakatobi dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ia juga berharap kepada simpatisan yang pernah bekerja bersama-sama dengan dirinya untuk mendukung pasangan berakronim HALO itu.

yamaha

Dukungan dari Abdul Rasyid diapresiasi oleh Arhawi. Menurutnya, bergabungnya Abdul Rasyid dalam kualisinya membawa kekuatan besar dan menambah kepercaan dirinya memenangkan Pilkada 2020.

Pertemuan tersebut juga keduanya berkomitmen saling mendukung dan memperkuat guna membangun Wakatobi agar lebih baik.

“Pertemuan ini akan saling memperkuat guna membangun Wakatobi ke depan. Kesepahaman dan kebersamaan yang terbangun ini, Insya Allah dengan kapasitas pak Abdul Rasyid sebagai pengusaha, maka proses pembangunan akan lebih cepat,” ujar Arhawi.

Ia menambahkan akan lebih banyak berdiskusi terkait pembangunan dan pengembangan di bidang perdagangan, perikanan, dan kontruksi di Wakatobi bersama Abdul Rasyid karena ia terbukti sukses.

“Beliau (Abdul Rasyid) cukup banyak berkecimpung di dunia tersebut, sehingga ke depan saya bisa berdiskusi guna membangun Wakatobi lebih baik lagi,” tambahnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.