Pilkada koltim

Abdurrahman Shaleh Instruksikan Kader Satu Komado Menangkan Paslon

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh meminta semua kader PAN di tujuh daerah pelaksana pilkada untuk bersinergi memenangkan figus yang diusung partai.

“Semua kader di tujuh kabupaten senantiasa bekerja ekstra memenangkan paslon yang didukung. Kami siap menjemput kemenangan besar,” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Agar target kemenangan terwujud, lanjutnya, anggota legislatif fraksi PAN harus ikut bergerak membantu dan tidak diperkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah.

“Dengan kerja keras atas strategi politik yang digagas dapat mengantarkan kepada misi menjuarai perhelatan Pilkada 9 Desember nanti,” tambahnya.

Pilkada

Menurutnya, semua kader harus satu komando, satu instruksi, dan satu misi. Kekompakan harus dijaga dan ditumbuhkan antarsesama kader maupun dengan komponen partai koalisi.

“Jika ditemukan terdapat kader bekerja di luar perintah partai, akan dijatuhi sanksi tegas. Tidak ada kata kompromi,” ucap Ketua DPRD Sultra itu.

Pilkada 2020 di Provinsi Sultra akan berlangsung di tujuh kabupaten yakni Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, Muna, Buton Utara, dan Wakatobi.

Sementara PAN mengusung tujuh paslon pada pilkada tersebut, yaitu Muh Endang-Wahyu Ade Pratama Imran (Konawe Selatan), Raup-Iskandar Zulkarnain Mekuo (Konawe Utara), Musdar-Ilham Jaya Maal (Konawe Kepulauan), Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Kolaka Timur), Rajiun Tumada-La Pili (Muna), Muh. Ridwan Zakariah-Ahali (Buton Utara), dan Arhawi-Hardin La Omo (Wakatobi). (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.