Iklan Clarion

Adakah Tersangka Baru Kasus Suap ADP ? Begini Penjelasan KPK

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Basaria Panjaitan menyebutkan penyelidikan kasus dugaan suap yang menyeret Wali Kota Kendari Non Aktif, Adriatma Dwi Putra (ADP) bersama ayahnya, Asrun dan tersangka lainnya dipastikan berlanjut.

Dalam konferensi persnya di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Basaria menjelaskan pihaknya pihaknya enggan menyebut adanya calon tersangka baru dalam proses penyidikan kasus suap Rp 2,8 miliar itu. Sebab, KPK masih terus menyelidiki.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Jelasnya bahwa jika ada pihak yang terindikasi melakukan hal yang sama dan rentetan dari kasus ini, pastinya akan tetap diproses,” kata Basaria kepada SultraKini.Com, Rabu (28/3/2018).

Basaria menegaskan, dalam mengungkap kasus KPK tidak pernah merasa hal tersebut titipan. Seperti ramai diperbincangkan saat ini, tahun politik rawan akan kasus korupsi oleh calon kepala daerah.

“Saya tegaskan bahwa dalam kerja KPK tidak ada intervensi dari pihak siapapun, jelasnya awal kasus ini diproses karena ada laporan masyarakat dan itu jelas bukti-buktinya,” tegasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.