Adik Ipar Ditakut-takui Kuntilanak, Tahunya Jadi Sasaran Bejat

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM : KONAWE UTARA – Berawal dari mengantar adik istrinya berinisial NS (18) mengurusi uang kuliah di salah satu universitas di Kota Kendari, DJ rupanya mengambil kesempatan menggauli korban sebelum kembali ke rumah.

NS tak menduga, aksi bejat iparnya itu menjadikan dia korban pemerkosaan.

Data Kepolisian Sektor Lasolo Rabu, 13 September 2017 menjelaskan kejadian bermula ketika DJ dan NS pergi ke Kota Kendari untuk keperluan mengurusi uang kuliah Senin, 11 September 2017 lalu. Usai memenuhi tujuan tersebut, dihari yang sama DJ dengan NS singgah di rumah neneknya yang ternyata kosong di Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara. DJ beralasan kendaraan yang digunakan keduanya adalah motor buntut jika digunakan perjalanan jauh.

Mulanya korban duduk di teras rumah sedang DJ berada di dalam rumah tersebut. Tak lama kemudian, DJ menakut-nakuti korban tentang kuntilanak apabila berlama-lama di luar dan mengajaknya masuk rumah. Usai korban berada di dalam, lampu dimatikan dan DJ pun beraksi.

Sekitar pukul 22.00 Wita, DJ kembali membonceng korban pulang ke rumah. Korban tak langsung menceritakan kejadian yang dialaminya. Dia hanya masuk dan langsung mandi serta salat Isya.

Di hari berikutnya korban baru menceritakan hal tersebut kepada keluarganya. Mengetahui tindakan bejat menantunya, rangtua korban langsung melaporkannya ke kantor Polsek Lasolo.

“Saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Kapolsek Lasolo, IPTU Ramlan melalui sambungan WhatsApp, Rabu (13/9/2017).

Laporan: Arifin Lapotende

  • Bagikan