ADP dan Istri Diteror Destiara Talita

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Terpilih, Adriatma Dwi Putra. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Adriatma Dwi Putra (ADP) akhirnya memberikan penjelasan terkait laporan ke Polda Metro Jaya yang dilayangkan Destiya Purna Panca alias Destiara Talita terkait pencemaran nama baik dan atau penghinaan.

Wali Kota Kendari terpilih ini mengaku tak begitu kenal dengan Destiara Talita. Ia juga mengaku hanya bertemu dengan model tersebut dua kali dan tidak bertemu berdua.

“Secara pribadi dengan pelapor (Destiara Talita) saya tidak begitu kenal. Saya ketemu dengan dia dua kali saja, itupun tidak sengaja dan ketemunya bertiga,” jelas ADP usai upacara HUT RI ke-72 di Kantor Wali Kota Kendari, Kamis (17/8/2017).

Untuk itu, menurut ADP tak ada hubungan yang spesial antara dirinya dan Destiara Talita. “Biasa saja tidak ada yang spesial. Tidak ada apa-apa, apalagi sampai dikatakan ada hubungan khusus. Ketemunya juga cuma dua kali,” akunya.

Ia menganggap isu yang sedang menimpanya hanyalah rumor yang sengaja dibuat oleh orang. Oleh karena itu, ia mengaku menanggapinya dengan kepala dingin.

Ia menjelaskan kalau pacar Destiara Talita adalah orang yang di samping kanannya di foto bertiga yang diunggah di instagram model tersebut. Untuk itu, ADP membantah kalau dirinya melakukan perselingkuhan.

“Saya tidak mungkin selingkuh. Istri saya lebih sholeha, cantik luar dalam, dokter, hubungan kami selalu baik, dan kami pacaran tujuh tahun,” terang ADP.

ADP juga membantah kalau kenal dengan Destiara Talita sejak 2016. Termasuk isu kalau dirinya telah tidur dengan model seksi tersebut menurutmya tidaklah benar. 

“Demi Allah tiba-tiba di instagram pada Juni 2017 dia add saya. Ajak ketemuan dan ketemunya bertiga. Dan itu bukan 2016 tapi 2017. Jadi saya bingung tidurnya kapan sama dia, apalagi sampai hamil,” katanya.

ADP juga membantah kalau pernah menelepon Destiara Talita. Meski tak ingat jumlahnya, Ia mengaku hanya mengirimi pesan singkat (sms) sebanyak dua kali. Ia pun bersama istrinya mengaku diteror oleh Destiara Talita. 

“Jangankan telepon dia, balas sms saja mungkin cuma satu dua kali. Jujur saya dan istri diteror (dengan) sms dan telepon sama dia,” akunya.

Untuk melaporkan balik, ADP mengaku masih akan mengkaji bersama kuasa hukumnya. Sebab pihaknya belum mengetahui secara detail materi laporan yang ditujukan kepadanya termasuk adanya rekaman dari pihak pelapor. 

Sebelumnya pada 8 Agustus 2017, Destiara Talita melaporkan ADP atas pencemaran nama baik dan atau penghinaan dengan pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP. Berdasarkan pengakuan pihak Destiara Talita yang dimuat sejumlah media, laporan tersebut diawali dengan putusnya komunikasi antara keduanya saat model seksi tersebut menagih janji ADP untuk menikahinya.

(Baca: Polda Metro Jaya akan Periksa ADP atas Laporan Model Seksi)

(Baca juga: Efek Politik Masalah ADP dengan Model Seksi yang Melapor ke Polisi)

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan