ADP : Jika Elektabilitas Rasak Lebih Tinggi, Saya Legowo

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perebutan kendaraan politik sesama kader PAN yang akan bertarung dalam Pemilihan Walikota Kendari kian sengit. Usai pernyataan \”buang handuk\” dari Abdurahman Saleh dari kompetisi, kini tersisa Adriatma Dwi Putra dan Abdul Rasak yang akan lahir dari partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

 

Posisi Adriatma Dwi Putra (ADP) selaku Sekum DPW PAN, pastinya akan sangat menguntungkan mengingat Abdul Rasak hanya pengurua DPC Kota Kendari, namun jika berdasarkan elektabilitas hasilnya bisa saja berbeda.

 

Kendati demikian, ADP mengklaim jika dirinya memiliki tingkat elektabilitas di atas Ketua DPRD Kota Kendari tersebut.

 

\”Survei yang berbicara seperti itu, secara elektabilitas dan popularitas saya lebih unggul,\” yakinnya, saat ditemui SULTRAKINI.COM di Kendari, Senin (31/5/2016).

 

Namun demikian, anggota Komisi III DPRD Sultra ini, mengaku siap mundur jika Rasak mampu menunjukan tingkat elektabilitas lebih baik dari dirinya. \”Saya siap legowo,\” katanya.

 

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW PAN terpilih, Samsu Umar Samiun mengaku dari kedua kader tersebut masih sulit menentukan mana yang akan diberi rekomendasi.

 

\”ADP mengaku memiliki hasil survey lebih unggul dari Rasak bahkan diatas tiga persen, tetapi Rasak juga menujukan hasil survey lain dia juga lebih unggul, sehingga kita harus lihat terlebih dahulu,\” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.