Pilkada koltim

Agenda Fildan di Baubau dari Konser Sampai Reunian

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Kehadiran Fildan Rahayu dengan agenda konser mini di daerahnya, membuat masyarakat di berbagai pelosok daerah mulai memadati Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/5/2017).

Misalnya Aldi, Pendatang dari Ambon yang sengaja berkunjung ke Kota Baubau bersama rombongan hanya sekedar menyaksikan penampilan Fildan.

“Kami sejak kemarin (6/5) datang karena kami dengar Fildan mau pulang kampung, sekalian mau nonton live di Baubau,” katanya, Minggu (7/5/2017).

Ada juga pendatang dari pelosok Desa Labuandiri, Kabupaten Buton yang datang bersamaan dengan Aldi. “Kemarin kita datang, kita kira tadi malam itu mau menyanyi di Kotamara, padahal nanti sebentar malam. Akhirnya tadi malam itu kita cari lagi tempat mengungsi untuk tidur di keluarga yang ada di Baubau, agar sebentar malam bisa lanjut nonton. Sebenarnya tadi malam itu kalau habis menyanyi langsung pulang juga,” ucap Ruli, Warga Desa Labuandiri.

Pilkada

(Baca:

Selama keberadaan Fildan panggilan akrab Fildan Rahayu di Kota Baubau, sejumlah agenda bakal dilakukan mulai 7-8 Mei 2017.Seperti Fildan hari ini direncanakan terlibat pembuatan film ikon Kota Baubau yang menelusuri sejumlah objek wisata budaya, sejarah dan wisata bahari di daerah tersebut, yakni Benteng Keraton Buton, landmark ‘Baubau’, Pantai Kamali (kepala naga), Kantor Walikota (ekor naga), tempat kuliner khas Baubau, tempat kerajinan Songket Baubau, temasuk berziarah ke makam orangtuanya.

Sementara malam harinya, Fildan akan menyelenggarakan konser mini di Kotamara, Kota Baubau sekitar pukul 19.00 Wita bersama grup bandnya ‘Z Band’ serta kolaborasi dancer dari Stop Crew dan Stop Dance Crew yang sempat menjelit di panggung hiburan tanah air.

Sedangkan Senin (8/5) besok, dia akan mengunjungi salah satu tempatnya menuntut ilmu, yakni SMAN 3 Baubau. Dikesempatan itu, sejumlah lagu bakal melepas rindu bersama para penggemarnya. Di hari ini juga, Fildan berpamitan kembali ke asrama guna melanjutkan perjuangan menjadi jawara diajang pencarian bakat Dangdut Akademy 4.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.