Agus-Arusani Mulai Mendekati Warga Usai Dilantik Memimpin Daerah

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Usai pelantikannya 22 Mei 2017 lalu, Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat-La Ode Arusani mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat setempat. Pasangan itu, menyempatkan diri berbuka puasa bersama masyarakat sampai mengisi ceramah agama di Masjid Nurul Fithri, Kecamatan Batauga, Busel, Minggu (28/5/2017).

“Dibulan suci ramadan ini, saya menyampaikan permohonan maaf saya kepada seluruh masyarakat Busel, jikalau saat pesta demokrasi lalu banyak melukai hati masyarakat Busel,” kata Bupati Busel, Agus Feisal Hidayat dalam ceramahnya.

Momen tersebut juga dimanfaatkannnya untuk melepas tim safari Ramadan. Meski belum menjelaskan program selama safari, sebagai langkah awal dirinya bersyukur undangannya kepada msyarakat bisa dipenuhi dari kalangan pedagang dan nelayan setempat.

“Saya sangat mengharapkan yang akan jadi tim dan pelaksana lainnya bisa dilibatkan para pejuang saya di Buton Selatan ini,” ucap Agus.

Ia berharap, di masa kepemimpinannya tersebut bisa mendapatkan kerja sama Satuan Kerja Perangkat Daerah dan masyarakat guna pembangunan daerah kedepannya.

Masyarakat yang memenuhi undangan langsung kepada daerah ini, sangat antusias. Bahkan dari mereka ada yang membawa anak mereka datang ke rumah jabatan bupati Busel.

“Saya bersyukur, ini baru namanya bupati karena kita langsung di undang bupati. Waktu dia jalan-jalan di pasar, bupati itu langsung sampaikan katanya nanti hari minggu sore datang di rujab semua untuk kita buka puasa bersama,” ujar Salah Seorang Pedagang Pasar Laompo, Ina (45).

Kegiatan itu turut dihadiri Dandim 1413/Buton, Ketua DPRD Buton Selatan, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. 

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.