Ahmad Safei dapat Penghargaan dari IPHI

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia memberikan penghargaan kepada Bupati Kolaka, Ahmad Safei. Ia dinilai peduli terhadap kegiatan IPHI.

Penghargaan ini diserahkan langsung Sekjen IPHI Pusat, Samidin Nasir saat kegiatan rakernas menyambut HUT organisasi itu ke-27 di Makassar.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Kolaka juga dibenarkan oleh Sekretaris IPHI Kolaka, Suherman Paraf. Dijelaskannya bahwa Pemda Kolaka mempunyai kepedulian yang besar dalam menyampaikan kegiatan dan publikasi organisasi itu kepada masyarakat.

Kantor Bulog Raha

“Jadi wajar kalau Bupati Kolaka dapat penghargaan tersebut. Nah penghargaan seperti ini juga sudah diberikan kepada pemerintah daerah Kolaka pada 2015 lalu, sebagai pejabat yang peduli,” ucapnya, Selasa (18/04/2017).

Ditempat terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kolaka, Amri mengungkapkan, aktifnya sebuah daerah atau pemimpin daerah dalam melihat masalah ummat adalah hal yang luar biasa dan wajib untuk dilakukan. “Sebagai pemerintah daerah, kami wajib mendukung dan mempublikasikan kegiatan keagamaan. Di Kolaka sudah lama berlangsung,” Singkatnya.

Laporan: Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.