Paud Kominfo atas

Ajak Lari Sekaligus Donasi, KNRP akan Gelar Kendari Run for Palestina

SULTRAKINI.COM: Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina akan adakan event lari untuk Palestina. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada Minggu (8 Desember 2019).

Event lari untuk Palestina tidak sekadar lagi biasa, namun bisa berdonasi untuk warga Palestina. Agenda ini juga merupakan rangkaian Sultra Solidarity for Palestina.

Ketua KNRP, Selvy Marlina, menjelaskan agenda Sultra Solidarity for Palestina ada Kendari Run for Palestina yang merupakan event lari pertama yang langsung dilaksanakan oleh KNRP Wilayah Sultra.

“Dalam run for Palestina, kami membuka pendaftaran bagi siapa saja yang suka berlari, selain kami mengajak untuk have fun berlari, sekaligus membuka donasi dalam proses pendaftaran, untuk biaya pendaftaran kami mematok Rp 150.000, dimana biaya pendaftaran yang diberikan termasuk donasi untuk Palestina,” jelasnya.

Selvy menambahkan, masih ada rangkaian agenda paca acara tersebut, seperti Tabligh Akbar di Masjid Al Alam, Gala Dinner, dan Seminar Internasional.

“Kami juga ada agenda Tabligh Akbar Insya Allah nanti dilaksanakan di Al Alam, Gala Dinner bersama Syekh Palestina (30/11) di acara Gala Dinner kami juga akan menampilkan beberapa tampilan drama musikal dari anak–anak Duta Palestina UHO. Kami juga adakan Seminar Internasional (7/12) mendatang,” tambahnya.

Citizen: Yusrin Ramadhan | Mahasiswa Jurnalistik UHO

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.