Akibat Corona, Gemilang SIMPEDA Bank Sultra Diundur

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Program Gemilang Simpeda Bank Sultra yang merupakan program undian bagi nasabah SIMPEDA Bank Sultra yang semula direncanakan akan dilaksanakan bulan Maret 2020 ini di nyatakan resmi di undur pelaksanaanya sampai keadaan darurat corona dinyatakan selesai oleh pemerintah secara resmi.

PLt. Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, mengumumkan secara langsung kabar ini lewat pernyataan resminya, bahwa Bank Sultra memutuskan untuk tidak melaksanakan gelaran acara karena khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19) di Sulawesi Tenggara.

“Setelah berkonsultasi dengan berbagai pihak tentang kesehatan dan keselamatan semua orang yang akan hadir dan berpartisipasi, dengan berat hati kami putuskan untuk mengundur pelaksanaan pengundian acara gemilang simpeda bank Sultra,” ujar Abdul Latif, Sabtu (21/3/2020).

Lanjut Abdul Latif, pihaknya akan menghubungi semua pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan penundaan pelaksanaan kegiatan ini.

“Penundaan ini tidak dapat kami cegah seiring dengan kekhawatiran kami terhadap penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Bagi nasabah kami yang telah menempatkan saldo pada tabungan SIMPEDA Bank Sultra tidak perlu khawatir karena penundaan ini juga akan menjadi kesempatan bagi nasabah untuk menambah jumlah poin dan memperbesar kesempatan memenangkan hadiah yang lebih besar.

“Karena poin yang telah terkumpul berdasarkan jumlah saldo yang mengendap di tabungan SIMPEDA Bank Sultra sampai dengan 22 Februari 2020 tetap akan diakumulasi hingga pengundian dilakukan,” ungkap Abdul Latif.

Pada acara ini, Bank Sultra sudah menyiapkan hadiah spektakuler bagi nasabah berupa; grand prize uang tunai senilai 500 juta, 7 unit mobil Mitsubishi Xpander GLX M/T, tujuh unit motor yamaha NMAX, tujuh buah notebook Asus, Vivo dan Book, 14 buah samsung galaxy A30 2019, 14 buah emas batangan 5 gram, dan 1.010 hadiah lainnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.