Akses Informasi Toyota Kini Lebih Dekat dengan Aplikasi Kalla friends

  • Bagikan
Aplikasi Kalla friends dari Kalla Toyota. (Foto: Istimewa)
Aplikasi Kalla friends dari Kalla Toyota. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kalla Toyota kini meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Andoid bernama Kalla friends guna memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan Kalla friends merupakan aplikasi khusus pengendara roda empat di seluruh cabang Hadji Kalla. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur menarik bagi penggunanya, seperti news, event dan lifestyle.

“Berbagai info update terkait promo dari Kalla Toyota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Kalla friends di App Store atau Playstore, registrasi data diri calon member, verifikasi melalui email dan mulailah hidup jadi lebih mudah dalam satu aplikasi Kalla friends,” jelas Aswan, Selasa (13/8/2019).

Aplikasi juga hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchants kerja sama.

Selain itu, Kalla friends menghadirkan program referensi Toyota ke kerabat dan keluarga untuk mendapatkan bonus tambahan. Ada juga promo merchants, redeem point, dan informasi lokasi terkait dealer&service Kalla Toyota yang bisa Anda temukan dalam aplikasi Kalla friends.

“Tak hanya itu, Kalla friends juga menyediakan informasi lengkap mengenai produk, jasa dari dealer resmi Kalla Toyota,” ucap Aswan.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak beragam fitur menarik, Anda bisa menikmati loyalty program seperti mendapatkan poin tambahan dan diskon yang bisa digunakan di merchants yang bekerja sama dengan Kalla friends.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan