Aksi Bupati Konkep di Ruang Rapat Bikin Wakilnya Menangis

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muh. Lutfi dibuat haru oleh Amrullah yang tidak lain bupati setempat. Dirinya diberikan surprise di hari ulangtahunnya ke-47 dalam acara rapat sosialisasi pelaksanaan rencana aksi nasional Hak Asasi Manusia, Senin (10/04/2017).

Amrullah bersama anak sulung Andi, yakni Winda Windiani memberikan ucapan ulang tahun sembari membawa kue dalam ruang rapat tersebut. Sontak suasana rapat berubah ramai sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun tidak terkecuali Amrullah yang menggunakan mic.

“Momen ini mengingatkan empat tahun lalu pada tanggal 10 April juga dimana saat itu di ruang rapat tertutup DPR RI menetapkan Konkep sebagai DOB (Daerah Otonom Baru),” kata Amrullah, Senin (10/04/2017).

Kantor Bulog Raha

Usai Andi meniup lilin sebagai simbol perayaan ulang tahun, ia mengaku terharu dan meneteskan air mata. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak bupati Konkep. Perlu saya sampaikan kepada bapak-bapak pimpinan SKPD, ada banyak yang bapak-bapak tidak tahu tentang saya dan pak bupati. Banyak momen berharga yang kami lewati ketika memperjuangkan daerah ini. Olehnya itu saya ingin bilang, banyak saudara kandung saya tapi beliau melebihi dari saudara kandung saya sendiri,” ucapnya.

Andi juga menyempatkan diri memintah doa dan dukungan untuk berperan menjalankan roda pemerintahan di Konkep demi kesejahteraan masyarakat.

Laporan: Kalvin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.