SULTRAKINI.COM: Pada bulan Juni 2017 ketika film Shakib Khan yang berjudul Rajneeti rilis di layar lebar, para penggemar tak ketinggalan menontonnya. Namun kesuksesan film tersebut justru mendatangkan kesialan bagi seorang warga sipil. Dan karenanya dia harus menuntut sang aktor di pengadilan.
Aktor Top Bangladesh di Tuntut Tukang Bajaj Gara-Gara Nomor Ponsel
Shakib Khan dituntut Ijajul Mia gara-gara nomor ponsel. © Star Golpo

Dilansir AFP, Khan menyebutkan nomor ponsel di salah satu adegan Rajneeti. Sederet angka palsu itu dimaksudkan sebagai nomor ponsel karakter yang dia perankan. Namun ternyata ada yang benar-benar memilikinya, yaitu seorang tukang bajaj bernama Ijajul Mia.

Sejak nomornya dipublikasikan di film, ponsel Mia tak berhenti berdering. Menurut pengakuannya, dia sudah mendapatkan 500 panggilan telepon dari para penggemar Khan. Tentu saja itu membuat Mia merasa terganggu. Apalagi panggilan dari para wanita tak dikenal ini sempat membuat istrinya cemburu.

"Mereka bilang, 'Halo, Shakib, saya penggemar Anda. Bisa kita mengobrol dua menit saja?" keluh pria yang berasal dari Jatrapasha, Baniachang Upazila ini. "Saya adalah pria yang baru menikah dengan satu putri. Ketika panggilan-panggilan ini mulai berdatangan, istri mengira saya berselingkuh."

Puncaknya, salah satu penggemar melacak nomor ponsel Mia dan mendatangi rumahnya. Gara-gara hal ini, sang istri semakin yakin kalau Mia berselingkuh dan memutuskan keluar dari rumah.

Merasa sangat dirugikan, Mia menuntut Shakib Khan serta Bulbul Biswas dan Ashfaq Ahmad selaku sutradara dan produser Rajneeti. Mia meminta ganti rugi sebesar 5 juta taka.

Saat ini kasus Mia masih bergulir di pengadilan. Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Shakib Khan.


Sumber: merdeka.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations