Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Alam Asri, Budaya Terjaga, Hugua Yakin Konkep Lebih Maju

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 2, Ir. Hugua, meyakini Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) akan lebih maju jika Pasangan Asrun-Hugua terpilih memimpin Sultra untuk periode 2018-2023. Sebab pulau Wawonii ini layak menjadi daerah wisata.

Kabupaten yang dikenal sebagai penghasil kopra ini, memiliki sumber daya alam yang sangat potensial dikembangkan. Setelah Wakatobi, Konkep akan menjadi destinasi wisata unggulan di Sultra.

“Ada Pantai Kampa, Air Terjun Tumburano, Pantai Nambo Jaya. Kemudian kondisi alamnya masih sangat asri. Kultur budaya masyarakat Wawonii masih terjaga dengan baik. Dan ini yang dicari wisatawan mancanegara,” kata Hugua, saat berkunjung di Konkep, Minggu (3/6/2018).

Bupati Wakatobi dua periode ini berkunjung ke Wawonii dalam rangka buka puasa bersama dengan tim relawan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2. Dalam kunjungan itu, Hugua yang juga Ketua PDIP Sultra ini didampingi Ketua BPW PAN Sultra., H. Abdurrahman Shaleh.

Sekitar 1.000 relawan Asrun dan Hugua yang berdomisili di Pulau Wawonii hadir dalam acara buka puasa bersama. Dengan kekuatan relawan yang solid memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni mendatang, Hugua yakin menang.

“Bila Asrun dan Hugua yang terpilih, Konkep akan lebih maju lagi. Masyarakatnya akan lebih sejahtera lagi. Asalkan koordinasi antara Pemda Konkep dan Pemda Provinsi Sultra berjalan dengan baik,” kata Hugua.

Laporan: Aldi Dermawan
Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.