Iklan Clarion

Alamsyah Dilantik sebagai Kepala BNN Kota Baubau

SULTRAKINI.COM: Alamsyah, S.Sos., M.Si dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Kota Baubau oleh Kepala BNN Provinsi Sultra Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha, SH., M.Hum di Aula Kantor BNN Sultra, Senin (12 Maret 2018).

Pelantikan ikut dihadiri Plt Walikota Baubau Hado Hasinah, serta pejabat di lingkup BNN Provinsi dan Kota Kendari. Hadir pula keluarga dan kerabat Alamsyah, utamanya kawan-kawan leting semasa SMA Negeri 1 Baubau, diantaranya Prof. Dr. Marif Kasim.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

BNN Kota Baubau baru terbentuk, setelah tiga daerah lainnya di Sultra, yakni BNN Kota Kendari, BNN Kabupaten Kolaka dan BNN Kabupaten Muna. Terbentuknya BNN Kota Baubau bersamaan dengan 20 BNN kabupaten dan kota lainnya di Indonesia.

Brigjen Bambang dalam sambutannya mengingatkan tugas Alamsyah sebagai kepala kantor yang baru cukup berat karena dituntut untuk mempunyai kemampuan dan semangat kerja yang tinggi.

Kepala BNN Baubau foto bersama kawan-kawan leting SMAN 1 Baubau.Foto

“Ketua BNN diharapkan mampu menggerakkan roda organisasi, mensinergikan secara paralel dan parsial di dalam tubuh organisasi,” kata Bambang.

Di akhir sambutannya, Bambang menitipkan empat hal kepada Kepala BNN Kota Baubau yang baru dilantik, yakni; pertama, melakukan pembinaan di internal BNN Kota Baubau; kedua agar dapat memberikan reward (imbalan) bagi karyawan yang berprestasi dan punishment (hukuman) bagi karyawan yang tidak baik kinerjanya; ketiga, dapat menjalin kerja sama dengan instansi lain, seperti pemda, kepolisian, kejaksaan, perguruan tinggi, media massa, maupun tokoh-tokoh agama. Dan keempat, adalah agar aktif membangun koordinasi dengan instansi BNN di atasnya, yakni BNN Provinsi dan BNN Pusat.

Laporan: shen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.