SUARA

Alamsyah Lotunani Kembali Nakhodai KONI Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Alamsyah Lotunani kembali nakhodai KONI Kendari periode 2019-2023. Hal ini tidak terlepas dari capaian atlet Kendari di ajang Pekan Olahraga Provinsi pada 2018.

“Sebenarnya pengurus yang lama tidak cukup empat tahun hanya melanjutkan pengurus yg lama karena ada sedikit polemik yang terjadi. Alhamdulillah di masa jabatan semua masalah itu bisa dituntaskan,” ujar Alamsyah, Kamis(26/12/2019).

Capaian Kota Kendari pada Porprov Sultra 2018 memang membanggakan. Bergelar juara umum, atlet Kendari mampu mengumpulkan 115 emas, 96 perak, dan 103 perunggu berdasarkan data KONI. Juara umum disabet melalui delapan cabang olahraga dari total cabor 32, yakni atletik, bola basket, dan kempo, menembak, pencak silat, sepak takraw, wushu dan selam.

yamaha

“Prestasi ini bukan saja peran KONI Kendari, tetapi berkat peran seluruh cabor. Kita harapkan cabor terus meningkatkan prestasi atlet dan meningkatkan sumber daya manusia karena SDM yang baik semua bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tambahnya.

Ke depannya, KONI Kendari lebih fokus pada cabor. KONI juga siap memfasilitasi latihan dan keperluan pada cabor yang ada.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh cabor karena berkat pembinaannya kita berhasil meraih prestasi yang maksimal,” ucapnya.

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.