Alauddin Kembalikan Berkas ke Nasdem Sebagai Calon Kosong Dua

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bakal Calon di Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe 2018, Alauddin mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Nasdem, Jumat (16/6/2017). Wakil Ketua DPRD Konawe itu mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Ketua DPC PBB Konawe ini menjadi orang pertama mengembalikan berkas yang disambut langsung Ketua DPD Nasdem Konawe, Rasing.

“Haji Alauddin adalah orang pertama yang melakukan pengembalian berkas dari sembilan calon yang pernah mengambil berkas. Dengan ini, dia resmi sebagai pendaftar di Nasdem,” jelas Rasing.

Alauddin mengaku sudah punya modal besar dari PBB yang saat ini punya empat kursi di DPRD Konawe. “Setidaknya saya ke sini sudah ada gerbong (Partai PBB) yang saya bawa. Makanya saya siap untuk maju. Saya mendaftar sebagai calon kosong dua,” ujarnya.

Sebelumnya, Alauddin mengambil formulir melalui tim suksesnya Senin, 12 Juni 2017. Pendaftar lainnya yang ikut mengambil formulir di Nasdem, yakni Litanto, Muliati Saiman, Adi Jaya Putra, Kery Saiful Konggoasa, Yusran Taridala, Irawan Laliasa, Syamsul Ibrahim dan Andri Darmawan. Semuanya tertera sebagai pendaftar Cabup, kecuali Alauddin dan Yusran Taridala yang mendaftar sebagai Cawabup.


Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.