Alhamdulillah, Seluruh Jamaah Haji Baubau Pulang dengan Selamat

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Setelah menjalani semua rangkaian ibadah haji, 179 Jamaah Haji asal Baubau tiba di Baubau pada Senin (17/9/2018), dengan selamat.

Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, menyambut kedatangan tamu Allah tersebut di di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Baubaa pada Selasa (18/9/2018, yang disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Administrasi Sekretariat Daerah Baubau La Ode Aswad serta sejumlah OPD lainnya.

Di depan sejumlah Jamaah haji, La Ode Aswad berharap, saat berada di tengah keluarga dan masyarakat, semoga semua tamu Allah tersebut diberi keberkahan. Pihaknya juga berharap keberkahan haji dari sejumlah Hamzah haji itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji Kota Baubau tiba dengan selamat, semoga memberi keberkahan bagi segenap masyarakat dan kembali ke keluarga dan masyarakat seperti semula,” kata La Ode Aswad, dalam sambutannya mewakili Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Baubau, H. Rahman Kaali, berpesan kepeda segenap jamaah haji yang baru saja tiba tersebut, selain nilai ibadah haji mambururnya diamalkan. Ia juga berpesan agar mendoakan Baubau menjadi kota yang nyaman dihuni.

Salah seorang jamaah haji yang menceritakan kondisi saat di tanah suci, H. Konstantinus Bukide mengungkapkan, semua kondisi terbilang paripurna dan tanpa kendala.

“Kami menjalankan ibadah dengan khusyu tanpa kekurangan yang berarti, demikian pula dengan kondisi kesehatan, alhamdulillah kami sehat-sehat semua,” ujarnya.

Laporan: Zarmin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.