Iklan Clarion

Ali Mazi Ganti Kepala BKD dan Dikbud Sultra serta Pejabat Lain

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi melalukan mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra pada Jumat (7/12/2018).

Ali Mazi mengatakan mutasi dan rotasi dalam sistem birokrasi merupakan hal yang biasa dilakukan guna pengembangan karir ASN dan penyegaran organisasi. Katanya proses pelantikan dan mutasi pejabat yang dilakukan telah sesuai dengan ketentuaan perundang-undangan.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ia berharap agar semua pihak dapat memaknai pelantikan pejabat tersebut semata untuk kepentingan organisasi dan bukan untuk kepentingan tertentu.

“Harapan saya kepada seluruh pejabat agar memiliki integritas dan komitmen yang kuat dalam bekerja dengan baik dan terus berupaya meningkatkan wawasan yang baik untuk merealisasikan visi misi gubernur dan wakil gubernur,” jelasnya

Berikut nama-nama pejabat eselon II dan III yang di lantik:

1. Hj. Nur Endang Abas dilantik sebagai Asisten bidang perekonomian dan pembangunan setda sultra (asisten II), sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra. Posisi yang diisi sebelumnya diduduki oleh La Ode Andi Pili yang telah pensiun.

2. LM. Mustari dilantik sebagai Kepala BKD Sultra, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Sultra.

3. Yusuf Mundu dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah Sultra dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sultra.

4. Asrun Lio yang awalnya Staf Sekretariat Daerah (Setda) Sultra dilantik menjadi Sekretaris Dikbud Sultra menggantikan Drs. La Sidale Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra yang terjerat kasus korupsi. Asrun Lio juga diberi amanah menjadi Plt Kadis Dikbud Sultra menggantikan Muh. Damsid.

5. Muh. Djudul dilantik menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol Sultra menggantikan Andi Muhammad Toasa dan sekaligus diberikan amanah menjadi Plt Kadis Kesbangpol Sultra.

6. Muliadi dilantik menjadi Kepala Bidang Pengembangan Desa dan Kawasan Pedesaan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Sultra.

7. Andi Muhammad Toasa dilantik menjadi Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Sultra menggantikan Margaretha SB,SE

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.