Ali Mazi Gelar 2 Hari ‘Open House’ di Rumah Jabatan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menggelar ‘open house‘ hari kedua Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah jabatannya, Kamis (6/6/2019). Acara ini dihadiri sejumlah kepala daerah di Sultra.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo Sultra, Syaifullah, mengatakan Gubernur Ali Mazi beserta istrinya Agista Ariani menggelar ‘open house’ sebagai agenda rutin setiap tahunnya untuk meningkatkan ukhuwah islamiah gubernur bersama jajarannya dan masyarakat Sultra.

‘Open house‘ ini tidak hanya dihadiri umat Islam, tetapi berbagai latar belakang masyarakat Sultra, seperti pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat secara umum.

“Jadi yang hadir berbagai kalangan, termasuk juga bupati dan wali kota se-Sultra. Tidak ada pembicaraan khusus hanya sekadar menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pak gubernur beserta jajaran pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat Sultra,” terang Syaifullah.

Suasana open house Gubernur Sultra Ali Mazi bersama pemerintah kabupaten/kota, dan OPD serta masyarakat Sultra. (Foto: Maykhel Rizky/SULTRAKINI.COM)
Suasana open house Gubernur Sultra Ali Mazi bersama pemerintah kabupaten/kota, dan OPD serta masyarakat Sultra. (Foto: Maykhel Rizky/SULTRAKINI.COM)
yamaha

Pantauan Sultrakini.com, kegiatan tersebut berlangsung terbuka dan hangat. Usai menyantap hidangan para tamu yang hadir langsung bersalaman dan berfoto bersama dengan Gubernur Sultra Ali Mazi beserta istrinya Agista Ariani.

Terlihat juga usai acara istri gubernur turut menghibur para tamu dengan lantunan beberapa lagu yang dibawakannya, termasuk bersama tamu ikut bergoyang Tobelo dan Maumere.

Kegiatan ini berlangsung dua hari sejak hari raya Idul Fitri (5/5/2019) kemarin dan dilanjutkan pagi tadi (6/5/2019) sejak pukul 09.00 Wita.

Laporan: Maykhel Rizky

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.