Ali Mazi Klaim Elektabilitas Diatas Dua Bakal Calon di Pilgub Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ali Mazi klaim memiliki tingkat elektabilitas tinggi melalui hasil survei. Ia selaku bakal calon di pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara 2018 itu, mengaku memiliki peluang merebut pintu Nasdem daripada calon lainnya.

“Saya tentu sebagai kader partai Nasdem, saya percaya pimpinan wilayah maupun pusat baik di tingkat DPW dan DPP ketika surveinya tinggi bakal lolos. Saya telah melakukan survei itu di Sultra dari 13 orang calon figur, dari tiga orang figur saya masih mendapatkan kepercayaan di Sultra sebagai tertinggi,” kata Ali Mazi usai menyerahkan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem, Rabu (14/6/2017).

Menurut dia, Indo Barometer sebagai salah satu lembaga survei yang digunakan Partai Nasdem menganggap kepercayaan masyarakat masih berpihak kepada dirinya.

“Dari semua calon, saya masih tertinggi, dibawah saya ada Asrun dan Rusda,” ujarnya.

Berkas pendaftaran Ali Mazi langsung diterima Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu Partai Nasdem, Amir Faisal. Kata dia, untuk sementara berkas tersebut dinyatakan memenuhi syarat yang kemudian akan diserahkan ke DPP pasca batas berakhir batas penjaringan.

Sementara berkas yang diserahkan oleh Alimazi, menurut pemeriksaan ketua Bapili Nasdem Amir Faisal, telah memenuhi syarat dan akan di serahkan di DPP usai batas berakhir batas penjaringan. “Beliau ini (Ali Mazi) termasuk sesepuh di Nasdem,” kata Amir.

(Baca juga: Resmi Daftar di Demokrat, Ali Mazi Pede Bakal Diusung Banyak Partai)


Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.