SULTRAKINI.COM: KENDARI - Mantan calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak kembali menunjukan taringnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) periode 2018-2023. Kali ini, dirinya berperan sebagai Ketua Tim Satuan Kerja (Satker) pasangan calon Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Alih Peran Abdul Rasak pada Pilgub Sultra 2018
Ketua Tim Satuan Kerja pasangan calon AMAN, Abdul Rasak. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

"Saya dipercayakan sebagai ketua tim Satker Kota Kendari, untuk itu kita sudah mulai mengambil langkah-langkah politik sejak tadi malam juga untuk menuju kemenangan AMAN pada Pilgub nanti," ucap Rasak saat ditemui ditengah persiapan pendaftaran Aman di KPU, Rabu (10/1/2018).

Lebih lanjut, Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini menjelaskan dirinya kembali akan mensolidkan tim-tim pada saat pemilihan wali kota yang lalu yang mengaku cukup besar.

"Saat pilwali kemarin, kita sampai 57 ribu suara, itu yang akan kita solidkan kembali, itupun masih banyak yang belum memilih," kata Rasak.

Dia mengklaim, untuk Kota Kendari terhitung sekitar 60-70 persen bakal solid untuk mendukung AMAN.

Menurutnya, dari segi administrasi pasangan AMAN sudah layak dengan tiga partai pengusung, yakni Partai Golkar, Nasdem, dan Partai Bulan Bintang.

"Tapi kita tetap ciptakan politik yang damai agar tetap aman," ujar Rasak.

Pantauan SultraKini.Com di posko satker Alimazi-Lukman Abunawas, pendaftaran pasangan ini nantinya bakal dikawal ribuan masyarakat dari berbagai kabupaten/kota di Sultra.


Laporan: Hasrul Tamrin

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations