All New Beat Resmi Meluncur di Kendari, 100 Pembeli Dapat Hp Samsung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon resmi meluncurkan varian produk Honda All New Beat Series. Rangkaian agenda peluncuran ini dimeriahkan oleh musisi Budi Doremi di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (29/2/2020) malam.

Kepala wilayah Astra Motor Makssar, Thamsir Sutrisno, mengatakan dengan peluncuran Honda New Beat dan Honda New Beat Street di awal tahun 2020, New Beat akan semakin menjadi skutik favorit untuk masyarakat Sulawesi. Tercatat sejak tahun 2017 hingga akhir 2019 pihaknya mampu menyeluarkan New Beat sebanyak 17 juta unit.

“New Beat merupakan produk terlaris honda di semua maen dealer, khusus di Sulawesi Tenggara pengguna beat terbesar, inilah meruapakan salah satu alasan kami untuk terus memodifikasi Beat dengan desain yang baru karena memiliki peminat di semua kalangan masyarakat,” kata Thamsir, Sabtu (29/2/2020).

Kesempatan yang sama Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetra Sah menyampaikan New Beat mengusung mesin eSP generasi terbaru serta rangka ESAF yang merupakan teknologi terbaru Honda, membuat New Beat jadi lebih lincah, manuver lebih baik tapi nyaman di kendarai.

“Rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8 persen dengan massa berat total 89 kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit, kapasitas tangki New Beat 4.2 L bisa menempuh jarak 256 km,” ungkap, Matthew.

Pada saat lounching, Matthew menargetkan penjualan New Beat tembus diangka 300 unit karena pihaknya akan memberikan hadiah handphone Samsung bagi 100 pembeli pertama.

yamaha

All New Honda BeAT series sendiri hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni dance white, techno blue white, hard rock Black, dan funk Rred black yang dipasarkan seharga Rp 18,9 juta on the road Kendari.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna yakni: garage black, electro blue black dan fusion magenta black, yang dipasarkan dengan harga Rp 19,7 juta the road Kendari.

Untuk tipe Deluxe series (CBS-ISS), hadir dalam 2 pilihan warna Iainnya, yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga Rp 19,8 juta.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver, dan dipasarkan seharga Rp 18,8 juta on the road Kendari.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.