Alumni 89 SMPN 3 Kendari Salurkan Bantuan ke Konut

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bencana banjir yang meluluh lantahkan enam Kecamatan di Kabupaten Konawe Utara beberapa waktu lalu, turut menggugah hati para alumni 89 SMPN 3 Kendari. Para alumni ini menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana Konut, Minggu (30/6/2019).

Ketua Alumni 89 SMPN 3 Puuwatu Kendari, Ardiansyah melalui anggotanya Suhardin mengatakan bantuan disalurkan oleh rekan-rekan alumnimerupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia, khusunya korban banjir di Konut.

Mereka berharap, bantuan yang tidak seberapa tersebut membantu meringankan kebutuhan para pengungsi.

”Kami bersama teman-teman kemarin membawa bantuan di salah satu desa di Konut. Saat tiba di sana, hati kami merasa sedih melihat kondisi mereka,” ujarnya, Senin (1/7/2019).

Tidak hanya menyerahkan bantuan, alumni ini juga berkeliling mengunjungi tenda pengungsian di Desa Tapuwatu, Kecamatan Asera, Konut.

“Kami sangat prihatin dan merasa sedih, sebab para korban banjir di desa itu rupanya masih bertahan di tenda-tenda pengungsian. Bahkan tidak sedikit korban banjir di wilayah itu masih membutuhkan uluran tangan,” tambahnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Kantor Bulog Raha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.