SUARA

Alumni SMAN 1 Lawa, Jalin Keakraban dengan Bola

SULTRAKINI.COM:MUBAR – Untuk menjalin silaturahmi antar alumni SMAN 1 Lawa, para lulusan sekolah tersebut menggelar kompetisi sepak bola antar angkatan. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mieono Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat ini berlangsung mulai 30 Juni hinggga 11 Juli 2016.

Tak hanya disemarakkan oleh para alumni, masyarakat juga menyambut meriah kegiatan ini dengan memadati lapangan bola setiap pertandingan akan dilangsungkan.

Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh pemerintah daerah Mubar, sehingga tak heran Pj Bupati Mubar, Rajiun Tumada beserta jajarannya selalu hadir bersama masyarakat untuk menyaksikan pertandingan.

yamaha

Ditemui SULTRAKINI.COM, saat menyaksikan pertandingan antara alumni angkatan 2007 dan Perwakilan OSIS, Rajiun Tumada mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pertandingan olehraga ini.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, ini adalah silaturahim sesama alumni juga bentuk kangen- kangenan untuk menjalil kerjasama dan kekompakan,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan pemikiran alumni sangat positif, dengan menghadirkan kegiatan yang mengutamakan kegiatan olagraga dan kesenian. Bukan hanya SMAN 1 Lawa tapi juga bagi SMA lainnya di Mubar. “Pemda Muna Barat sangat mendukung kegiatan ini,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.