SULTRAKINI.COM: KENDARI - Ali Mazi-Lukman Abunawas menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di KPUD Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/1/2018). Pasangan berakronim AMAN ini mendaftar sambil diantar sejumlah tokoh.

AMAN Diantar Sejumlah Tokoh ke KPU, Ali Mazi Mengaku Didukung Nur Alam
Pasangan AMAN saat berfoto bersama tokoh partai pengusung. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

Datang sekira pukul 13.55 Wita, AMAN didampingi Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah yang juga selaku Ketua DPW Partai Nasdem, Sekretaris DPW Partai Nasdem Ikhsanuddin Saafi, Mansur Masie Abunawas, Abdul Rasak, dan Sudarmanto.

Tampak pula Ketua dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae dan Muhammad Basri. Termasuk Bupati Konawe Utara, Ruksamin selaku Ketua DPW PBB Sultra.

Selain sejumlah tokoh tersebut, Ali Mazi juga mengaku mendapatkan dukungan Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. "Kita juga dapat dukungan dari Pak Nur Alam dan beberapa tokoh Sultra lainnya," terang Ali Mazi usai mendaftar di aula HKM KPUD Sultra, Rabu (10/1/2018).

Pasangan AMAN sendiri mendaftar dengan membawa 10 kursi partai dari Golkar 7 kursi dan Nasdem 3 kursi. Meski PBB ikut mendukung, tetapi partai ini tak memiliki kursi di DPRD Sultra.

(Baca juga: Simpatisan Cagub AMAN Babak Belur Dianaiaya OTK)


Laporan: Didul Interisti

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations