AMAN Targetkan Puluhan Ribu Masa Hadiri Kampanye Akbar di Konawe

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu Ali Mazi Lukman Abunawas, bakal menggelar kampanye akbar di Kabupaten Konawe, yang di tempatkan di lapangan sepak bola Wawotobi, Sabtu (23/6/2018). Sekitar puluhan ribu masa pendukung Aman ditargetkan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

“Target kita puluhan ribu masa dari penjuru daratan Konawe hadir dikampanye akbar mendatang. Karena Konawe merupakan basis daratan yang mendominasi Pasangan AMAN, “ungkap mantan Bupati Konawe dua periode Lukman Abunawas kepada Sultrakini.com, Rabu (20/6/2018).

Untuk itu lanjut, mantan Sekda Provinsi Sultra, “Dalam kampanye akbar nanti, saya selaku calon Wakil Gubernur Sultra, sangat menghargai yang namanya produk lokal, sehingga semua kegiatan mulai dari pentas seni dan lain-lain, saya gunakan lokal. Jadi menurut saya produk Lokal juga bisa bersaing dengan produk Nasional,”beber Lukman Abunawas

Sementara itu Event Organizer Last Minute, Arya Yudha menjelasakn bahwa persiapan jelang kampanye akbar mendatang itu, telah hampir mencapai 100 persen.

“Sampai sekarang ini persiapan kita disana sudah mencapai 70 persen sisa loading saja pada hari puncaknya,”ungkapnya

Disamping itu dalam pelaksaan kampanye tersebut juga bakal dimeriahkan beberapa kegiatan diantaranya senam zumba dan parade musik.

“Nanti itu pagi kita awali dengan senam Zumba pukul 08.00 sampai jam 10.00 wita, dilanjutkan dengan penampilan musik dari beberapa band lokal pada pukul 12.00 sampai jam 15.00 wita dan acara puncak kampanye akbarnya itu pukul 03.00 Wita sampai 17.30 wita, dan tidak ketinggalan juga penampilan dari Fildan, Anoa Island dan band lokal lainnya,” pungkas Vokalis Rockafada Band itu.

Laporan Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.