SUARA

Amarullah Rela Jika Tak Didukung PDIP

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Harapan bakal calon walikota Kendari, Amarullah, sepertinya mulai melemah untuk mendapatkan dukungan PDIP. Pasalnya tersiar kabar nama yang diajukan ke DPP untuk menggunakan partai berlambang kepala banteng itu menyisakan nama Zayat Kaimoeddin dan Ishak Ismail.

Saat ditemui awak media, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan dirinya sudah menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut ke DPP. “Semuanya sudah di DPP, saya serahkan semuanya ke DPP,” terang Amarullah di ruang kerjanya, Senin (1/8/2016).

yamaha

Meski begitu, ia masih tetap optimis mendapatkan dukungan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut. “Kalau kita sudah putuskan tampil, ya kita harus optimis untuk didukung. Kalau berjuang tapi pesimis apa gunanya tampil,” katanya.

Sementara itu terkait kemungkinan partainya akan menunjuknya sebagai wakil, Amarullah mengatakan, kalau dirinya tampil hanya untuk posisi calon walikota. “Dari awal saya sudah niat untuk tampil 01, tapi kalau tidak didukung ya saya legowo,” ujarnya.

Sebagai syarat untuk mencukupkan pintu usungan partai, ia mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai tempatnya mendaftar. “PDIP kan harus koalisi untuk menampilkan calon usungannya. Makanya kita bangun komunikasi dengan partai-partai tempat mendaftar yang lalu,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.