"Anak Lorong" Hentikan Perburuan PKS

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Meski mengikuti proses pendaftaran dan penjaringan di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), namun Ishak Ismail sudah pasrah apabila partai berlambang bulan kembar dan padi tersebut tidak memilih dirinya sebagai calon yang diusung dalam Pilwali Kota kendari 2017 mendatang.

 

Pernyataan ini dilontarkan calon yang memilih tagline \”Anak Lorong\” ini setelah melihat sikap PKS yang lebih memilih berkomunikasi dengan kandidat lain, selain itu PKS juga dikabarkan bakal mendorong kadernya sendiri dalam pertarungan Pilwali Kota Kendari.

 

\”Saya memang mendaftar di PKS, tetapi kemudian saya tidak ingin berharap terlalu banyak dari PKS,\” ujar Ishak Ismail saat ditemui jurnalis, Jumat (10/6/2016).

 

Kata dia, saat ini fokus melakukan komunikasi dengan dengan empat dari lima partai tempatnya mengikuti penjaringan. Keempat Partai yang dimaksud Ishak adalah PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan partai Nasdem.

 

\”Soal PKS setelah kami mulai mendengar akan mendukung calon lain, kami berpikir kami harus ikhlaskan, dan mulai fokus pada partai lain,\” bebernya.

 

Kata dia, Anak Lorong menargetkan akan merebut dukungan dari tiga dari empat partai yang tersisa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.