‘Anak Lorong’ Ketua Timses Jokowi-Maruf di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP) kota Kendari, Ishak Ismail atau sapaan akrab ‘Anak Lorong’ didaulat menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Mar’uf Amin di Kendari pada Pemilu 2019.

‘Anak Lorong’ ditunjuk sebagai Ketua Timses wilayah Kendari, setelah proses penunjukan Ketua Timses Pusat Erik Tohir, di Jakarta dan juga kesepakatan partai-partai koalisi pendukung.

“Kemarin sudah ada instruksi dari pusat, dan juga sudah disepakati bersama dalam musyawarah mufakat dengan partai koalisi,” ujar Ishak Ismail, Minggu (16/9/2019).

Dalam musyawarah itu, ditetapkan PDIP sebagai Ketua, Partai NasDem sebagai Sekertaris, dan Partai Golkar sebagai Bendahara. Sedang partai koalisi lainnya juga masuk dalam kepengurusan.

yamaha

“Dalam waktu dekat kami semua akan di panggil ke pusat untuk membicarakan lebih lanjut soal pemenangan Jokowi-Ma’Ruf Amin,” terangnya.

“Target, Timses Pemenangan menargetkan 60-70 persen pasangan Jokowi-Ma’Ruf Amin menang di Kota Lulo Kendari yang memiliki jumlah pemilih 187.797 jiwa. Insya Allah Jokowi-Ma’Ruf Amin menang di Sultra,” katanya.

Menurutnya, tolak ukur capaian suara tersebut bisa tercapai. Karena ke depan koalisi relawan akan lebih besar, dan semua tim relawan akan bekerja lebih maksimal.

“Masyarakat sangat menantikan kepemimpinan Jokowi dua periode,” tutupnya

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.