Andi Merya Mengisi Plt Bupati Koltim, “Ingatkan Saya Jika Ada Kekeliruan”

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Memasuki hari ketiga masa berkabung Kabupaten Kolaka Timur atas wafatnya Bupati Samsul Bahri Majid, Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur kini mengemban jabatan plt bupati. Hal ini sebagaimana SK gubernur klasifikasi segera, dengan nomor 131-74/1992 tertanggal 22 Maret 2021.

Di hari pertamanya menjabat Plt Bupati Koltim, Andi Merya memimpin Apel Pagi yang dihadiri jajaran pejabat lingkup Pemda Koltim, Senin (22/3/2021). nampak hadir dalam Apel, pj sekda, asisten, staf, OPD, dan sejumlah ASN.

Di hadapan jajarannya, Andi Merya menyampaikan empat poin penting, yakni ASN tetap disiplin sesuai arahan bupati dan wakil bupati ketika rapat koordinasi pertama dan tidak ada perubahan kebijakan; program kerja tetap pada visi dan misi pemerintahan; tidak ada sekat antara bupati dan wakil bupati dengan ASN lainnya; serta mendoakan almarhum Samsul Bahri agar tenang di sisi Allah SWT serta cita-cita almarhum untuk mewujudkan Koltim agamis, mandiri, dan berkeadilan bisa tercapai.

“Saya harapkan kepada semua jajaran, bantu saya dan ingatkan saya jika ada kekeliruan dalam menjalankan kebijakan sesuai yang diharapkan SBM,” ucapnya.

(Baca juga: Menyongsong Pembangunan Koltim Lebih Baik Lagi, Masyarakat Diharapkan Ikut Bergandengan Tangan)

Plt Bupati Koltim, Andi Merya Nur bersama rombongan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lalongisi, Senin (22/3/2021). (Foto: Hasrianty/SULTRAKINI.COM)

Usai mengikuti Apel Pagi, Andi Merya bersama rombongan berkunjung ke kediaman salah seorang warga di Desa Lalongisi, Kecamatan Lalolae yang menjadi korban kebakaran guna menyalurkan bantuan.

Rombongan juga dijadwalkan ke Kecamatan Lalolae, Mowewe, dan Tinondo dalam rangka menghadiri musrenbang. (C)

Laporan: Hasrianty
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.