Iklan Clarion

Angga Permana, Koordinator FB Plaza Inn yang Bekerja Sesuai Passion

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Nama lengkapnya M. Angga Permana, lahir di Jakarta pada 15 November 1989. Saat ini bertanggungjawab sebagai Food and Beverage Coordinator (koordinator penyajian makanan dan minuman) di Plaza Inn Hotel by Horison Kendari.

Pria asal Jawa Barat ini mengaku sangat menikmati pekerjaan yang diembannya. Sejak lulus SMA pada 2007, dia sudah bekerja di sebuah manajemen operator tersohor di Jakarta, khusus food and beverage, yakni Ismaya Grup. Dengan konsentrasi di restoran.

“Work with passion, bekerja sesuai dengan minat dan kesenangan saya,” kata Angga saat berbincang dengan Sultrakini.com, Minggu (22/7/2018) di Plaza Inn Kendari.

Angga menginjakkan kaki pertama kali di Kendari dan bekerja di Plaza Inn, sejak akhir Maret 2018. Hingga kini, sejumlah konsep inovasi yang dikerjakan di salah satu hotel berbintang di Sulawesi Tenggara ini telah dituangkan.

Misalnya saja, untuk Juli, Agustus sampai September 2018, makanan dan minuman yang disajikan kepada tamu bertema Healthy atau menyehatkan. Aneka menu makanan, baik ala western dan Indonesian, maupun minuman semua menyesuaikan konsep. Menu lokal Sulawesi termasuk di dalamnya.

“Menu reguler kita sajikan konsep healthy, menu lokal ada Coto Makassar, Jus, Wedang Sarabba, dessert,” kata Angga.

“Untuk yang beralkohol kita juga menyediakan Bir, Wine, Coctail, Moctail, Smoothiest. Perubahan menu tiap setahun sekali, yang banyak terjual dipertahankan dan yang dkurang dirubah supaya ada tampilan baru,” paparnya.

Menemani para tamu hotel, tiap sore di lobi hotel tersaji kopi dan teh gratis. Malam hari, tamu disuguhi penampilan musik yang dibuat bertema sebagai hiburan rutin.

Senin malam disajikan penampilan pianis lokal, Selasa sampai Kamis ada elektron, lalu pada Jumat malam disajikan musik Friday Jazz, Sabtu bertema akustik, dan Minggu malam khusus para generasi millenial dengan tema Millenium Sunday.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.