Anjangsana di Desa Koepisino, ASRUL dan PKB Berbagi 152 Paket Sembako

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Aswadi  Adam–Fahrul Muhammad (ASRUL) bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan anjangsana di Desa Koepisino, Kecamatan Bonegunu,   Kabupaten Buton Utara (Butur) dengan membagikan 152 paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona, juga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah/2020.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anwar Jani mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh calon kepala daerah bersama dengan partai pengusung adalah sebuah wujud perhatian terhadap masyarakat menjelang Hari Raya Indul Fitri. Hal itu juga merupakan sebuah langkah dan upaya untuk membantu masyarakat khusunya yang ekonominya saat ini cukup memprihatinkan sebagai akibat dari adanya wabah virus corona.

“Di tengah pandemi virus corona saat ini, masyarakat sangat membutuhkan perhatian, hingga itu kami dari Partai Pengusung ASRUL melakukan anjangsana di Desa Koepisino sekaligus berbagi sembako, apalagi saat ini masyarakat diperhadapkan dengan momentum Hari Raya Indul Fitri, tentunya hal seperti ini sangat di butuhkan oleh masyarakat,” ujarnya, Kamis (21/5/2020).

Dikatakanya, ditengah wabah yang melanda masyarakat saat ini, PKB  tidak tinggal diam untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat, beberapa waktu lalu pihak DPP PKB telah mengirim sembako ke seluruh Indonesia, wal-hasil atas perhatian tersebut DPC PKB pun dapat bagian dan dipercayakan untuk diserahkan kepada masyarakat di Buton Utara, sebagaimana yang dilakukan di Desa Koepisino.

“Jadi kami dari PKB tidak tinggal diam melihat kondisi masyarakat saat ini yang sangat membutuhkan perhatian di tengah wabah Covid-19, dimana kami saat ini juga berbagi kepada masyarakat dengan harapan apa yang diberikan oleh PKB dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan semoga mejadi berkah,” ucapnya.

Sementara itu, pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (ASRUL) dalam kesemaptan tersebut menyerahkan 100 paket sembako pada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilakukan langsung ASRUL secara bersamaan dengan disaksikan oleh seluruh tim pemenangan, dengan harapan apa yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah/2020.

“Kami dari pasangan ASRUL berharap apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat serta meringaknan beban bapak dan ibu sekalian, terutama menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” ucap Aswadi Adam pada saat menyerahkan sembako kepada warga Desa Koepisino.

Selain Itu juga, dalam kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Buton Utara,  Fahrul Muhammad tak ketinggalalan momen, dimana pihaknya menyempatkan diri untuk memperkenalkan calon bupatinya Muhammad Aswdi Adam. Hal ini dilakukan untuk lebih mengeratkan hubungan calon bupati dengan masyarakat setempat.

“Perkenalkan ini pak Aswadi Adam, Calon Bupati kita, dia anak mudah dan sangat energik dan memliki segudang pengalaman. Aswadi adalah putra daerah Buton Utara, yang selama ini berjibaku dalam dunia usaha dan sukses, hingga itu atas kesuksesan yang dimilikinya kita berharap dapat diaplikasikan di Kabupaten Buton Utara, sesuai dengan kemampuan dan talenta yang dimilikinya,” cetusnya.

Dilanjutkan, Aswadi Adam merupakan sosok anak muda yang pernah menjabat sebagai Kepala Bank BRI yang dengan rela meninggalkan jabatanya (Berhenti dari Bank), hanya berfikir dan simpatik dengan kondisi Buton Utara saat ini.

“Hingga itu patut diberikan sebuah apresiasi terhadap Aswadi Adam, yang dengan rela meninggalkan posisinya demi berbuat untuk negeri Buton Utara kedepan yang lebih baik lagi, untuk itu pula kami berharap dukungan dan doa dari semua komponen masyarakat agar niat baik dan tulus beliau dapat di ijabah oleh Allah Swt,”  tutupnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.