Anjani, Siswi SMA di Konawe Ini Sudah Dua Pekan Hilang

  • Bagikan
Anjani Azani (foto: dok. Anjani di FB / SULTRAKINI.COM)
Anjani Azani (foto: dok. Anjani di FB / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Anjani Azani, Siswi SMAN 1 Kecamatan Wongeduku, Kabupaten Konawe sudah dua pekan ini tak pulang ke rumahnya. Orang tuanya pun dibuat panik dengan kejadian ini.

Anjani diduga mulai menghilang saat ia pulang dari sekolah. Ketika itu ia tak langsung pulang ke rumah. Awalnya, ia dikira pergi ke rumah temannya. Namun ternyata malah tak pernah balik.

Kepala Desa Puumbuta, Kecamatan Wonggeduku Barat, Syarif menerima aduan tersebut dari orang tua Anjani. Kebetulan Anjani dan keluarganya berdomisili di Puumbuta.

Menurut Syarif, saat Anjani tidak pulang ke rumah sempat ada informasi kalau dia ada di Kendari. Ia bersama keluarganya pun mencoba melakukan kontak dengan keluarga Anjani di Kendari.

“Tapi oleh keluarga di Kendari, katanya anak ini sudah di Unaaha. Memang sempat turun di Kendari,” ujarnya.

Keberadaan Anjani di Unaaha pun segera dilacak. Teman-temannya coba di hubungi. Tetapi tak satu pun yang menginformasikan di mana keberadaan siswi kelas XI SMA itu.

“Kita sempat lacak tiga malam di Unaaha, tapi tidak ketemu juga,” katanya.

Sempat juga ada informasi kalau Anjani sedang berada di kos-kosan depan Gedung Olahraga Kabupaten. Namun saat area tersebut di datangi, hasilnya juga nihil.

Meski telah dua pekan tak ditahu keberadaan Anjani, pihak keluarga tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Kita masih mencari. Makanya tidak melapor ke polisi dulu,” terangnya.

Saat ditanya kemungkinan kalau Anjani dibawa lari lelaki, Syarif menampik hal tersebut. Katanya, jika Anjani dibawa kabur laki-laki, pastilah sudah akan ada pihak yang datang ke rumah orang tua perempuan.

“Ini orang tuanya sangat panik dan tidak bisa berbuat banyak lagi,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan