Anji Bakal Meriahkan Grand Opening Milena Spa di Clarion Hotel

  • Bagikan
Anji, mantan vokalis grup band Drive akan memeriahkan grand opening Milena Spa di Grand Clarion Hotel Kendari. (Foto : Goole)

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Untuk memeriahkan suasana Grand Opening Milena Spa di Grand Clarion Hotel Kendari 11 November mendatang, pihak management hotel akan menghadirkan Anji mantan vokalis grup band Drive.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno, Senin (06/11/2017) mengatakan dengankehadiran Anji digrand opening tersebut, tamu tidak harus meembayar mahal, cukup dengan Rp 500 ribu untuk menikmati paket spa dan mendapatkan T-shirt exclusive plus free entry konser Anji di D’Liquid Night Club.

“Tidak ketinggalan, harga spesial juga bebas dinikmati sepanjang grand opening nanti,” bebernya.

Lanjut Richy, Milena Spa spesial dibuka untuk memanjakan tamu hotel dan seluruh masyarakat Kota Kendari. Selain fasilitas Spa, juga tersedia fasilitas massage, sauna, gym dilengkapi 52 room yang terdiri dari tiga room deluxe, 16 room suite serta 18 room hydro massage. Selain itu, juga ada kejutan spesial promo-promo super wow yang berlaku setiap bulan.

Grand Clarion sadar bahwa perkembangan ekonomi Sultra makin pesat yang diikuti dengan makin besarnya permintaan dan kebutuhan tamu hotel akan fasilitas berkelas.

“Saya harap dengan kehadiran Milena Spa di Grand Clarion Hotel Kendari dapat direspon baik oleh masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, Milena Spa adalah spa satu-satunya yang menghadirkan Hydro Massage dengan fasilitas baru dan konsep pijatan air, hangat maupun dingin. Tentu saja, sensasi pijatan paling beda bakal dirasakan segenap pengunjung.

Untuk masalah harga, pengunjung tidak perlu khawatir karena Grand Clarion menawarkan harga yang sangat menarik.

Laporan : Nova Aliza

  • Bagikan