SULTRAKINI.COM:KENDARI- Untuk kali keempat Anji mengunjungi Kota Anoa, memenuhi undangan dari management Grand Clarion Hotel Kendari. Anji mengatakan bahwa kehadirannya kali ini, ia sangat menikmati suasana Kota Kendari, pasalnya ia mendapatkan kamar yang pemandangannya langsung mengarah ke pemandangan pinggir laut Kota Kendari.

Anji Puji Keindahan Kendari dari Grand Clarion Hotel Kendari
Anji (tengah) saat konferensi pers. (Foto:Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

"Kamar saya itu pemandangannya keren sekali, soalnya pas buka jendela kita langsung berhadapan dengan pemandangan laut dan tumbuhan mangrove, keren pokoknya," ungkapnya saat konferensi pers di ruang Orchid, Sabtu (11/11/2017).

Ia juga memberikan bocoran tentang salah lagu yang akan dibawakan sabtu malam, diantaranya lagu yang diciptakan bersama Drive, lagu yang diciptakan untuk orang lain dan juga lagu solonya.

"Karena temanya bersama Anji, jadi saya bawakan lagu spesial yang berjudul dia," tuturnya.

Sementara itu, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengungkapkan, untuk penjualan tiket sendiri sekitar 400 tiket terjual dari 800 tiket yang ditargetkan dengan harga Rp150 ribu pertiket.

"Tiket sudah sedikit yah, dan kalaupun sudah habis, kita tetap memberikan luang bagi para fansnya Anji, pokoknya jangan sampai tidak datang," tutupnya.


Laporan: Nova Aliza

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations