SUARA

Anjing Pelacak Dikerahkan Mengendus Keberadaan Pelaku Penguburan Bayi di UHO

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Sektor Poasia mengamankan lokasi penemuan jasad bayi laki-laki di kawasan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (1/3/2018).

“Saat kami tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami langsung melihat ada sebuah orok (plasenta) yang masih dibalut dengan kain dan ada pisau di TKP,” kata Kompol Arfah.

Lokasi penemuan bayi kini dipasang garis polisi. Pihak kepolisian juga telah menurunkan dua anjing pelacak di TKP serta tim Fingerprint Identification System (inafis) guna mengetahui keberadaan pelaku.

yamaha

Pantauan SultraKini.Com, nampak sejumlah aparat kepolisian di TKP. Peristiwa ini juga mengundang perhatian warga setempat untuk melihat jasad si bayi berjenis kelamin laki-laki itu. Utamanya mahasiswa setempat. Nampak dua ekor anjing pelacak Polda Sultra berusaha mengendus keberadaan pelaku. Pemeriksaan satpam UHO juga dilakukan oleh kepolisian.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan guna mempersempit gerak-gerik kemana arah yang punya orang tua bayi. Karena tadi kami sudah malakukan pelacakan melalui anjing pelacak dan dia selalunya ke kantin yang ada di samping gedung Kuning UHO,” jelas Arfah.

Pihaknya juga berharap kepada warga setempat untuk membantu menemukan keberadaan pelaku.

 

Laporan: Mita

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.