Anoa Mapan untuk Rancangan Pendidikan Masa Depan

SULTRAKINI.COM : KONAWE UTARA – Bank Sultra Cabang Asera Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, gelar sosialisasi produk Anoa Mapan. Kegiatan dibentuk lebih menarik dengan penyelenggaraan lomba menggambar dan mewarnai untuk Taman Kanak kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Aula Pemda Konut.

Kepala Cabang Bank Sultra, Indri Deviyanti Saranani mengatakan, lomba tersebut dirangkaian dengan Hari Ulang Tahun Bank Sultra ke-49 dan launching produk Anoa Mapan atau SimpANan Orang TuA dan anak untuk MAsa dePAn. 

“kita sosialisasikan kepada orang tua di Konut dengan melibatkan anak-anak untuk ikut mewarnai dan menggambar. Dengan harapan orang tua mau membuka rekening Anoa Mapan,” katanya, Jumat (10/03/2017).

Anoa Mapan merupakan produk Bank Sultra untuk membantu orang tua menabungkan anaknya daalm pembiayaan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Caranya, setelah rekening dibuka, nasabah memilih nominal jumlah tabungan kisaran Rp 100 ribu per bulan sampai Rp 2 juta per bulan. Sedangkan jangka waktu penarikannya sesuai hasil kesepakatan.

Asisten III Setda Konawe Utara, Aripin, juga hadir dan membuka kegiatan secara resmi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.