Antam Bantu Semprot Disinfektan di Pomalaa

SULTRAKINI.COM: PT Antam Tbk UBPN Sultra melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Dawi-Dawi, Kelurahan Tonggoni, Desa Pelambua dan Desa Tambea Kecamatan Pomalaa sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona, Sabtu (28 Maret 2020).

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moral perusahaan terhadap masyarakat, dan membantu pemerintah.

“Saat ini kita dihadapkan Covid-19, sehingga kita semua panik dan ketakutan kalau virus corona menyerang kita, sehingga sebagai langkah antisipasi maka dilakukan penyeprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan,” jelas Pamiluddin.

Pihak Antam mengaku kesulitan mendapatkan obat disinfektan yang langka di pasaran padahal di sisi lain harapan masyarakat untuk dibantu penyemprotan sangat tinggi.

Camat Pomalaa Mirdan Athar menjelaskan upaya pencegahan penyakit yang disebabkan oleh virus corona telah dilakukan oleh pihaknya secara mandiri, terutama penyemprotan pada fasilitas umum seperti sekolah dan tempat ibadah.

Dia mengatakan bantuan Antam tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakatnya. Sehingga dia berharap kegiatan serupa masih bisa dilakuakn baik secara mandiri mau pun bersama.

Mirdan juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar.

Laporan: Shen Keanu

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.