Antam Bantu Seribu Paket Sembako di Konawe Utara

SULTRAKINI.COM: PT Antam UBPN Sultra menyalurkan seribu paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat Konawe Utara yang diterima oleh Bupati Ruksamin di Posko  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara,  Kamis (9 April 2020).

Vice President Human Capital & CSR, Kamsi mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan kepedulian Antam terhadap masyarakat.

“Pembagian sembako ini sengaja dilakukan sebelum memasuki puasa, dengan pertimbangan bahwa saat ini masyarakat ada keterbatasan menjangkau kebutuhannyanya, mengingat adanya wabah Covid 19,” kata Kamsi.

Konawe Utara merupakan salah satu wilayah operasi Antam yang ada di Sulawesi Tenggara. Sepatutnya mendapat perhatian khusus dari Antam seperti halnya di Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Antam terhadap masyarakat Kolaka dan Konut dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Kamsi.

Bupati Konawe Utara Ruksamin atas nama pemerintah dan Ketua Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Konawe Utara menyampaikan terima kasih kepada PT Antam Tbk yang peduli memberikan bantuan berupa paket sembako yang akan dibagi oleh tim gugus tugas.

Hal demikian dinilai sangat membantu kerja tim gugus tugas sebab pemerintah juga memprogramkan penyaluran sembako gratis untuk masyarakat terdampak wabah covid-19. Bantuan sembako dari PT Antam sejalan dengan program pemerintah Konawe Utara.

Laporan: Shen Keanu

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.