SUARA

ANTAM Gelar Sunatan Massal, Ratusan Anak di Pomalaa "Potong Burung"

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – PT. Aneka Tambang UPBN Sultra dalam mengisi hari ulang tahun mereka mengadakan sunatan massal secara gratis. Kegiatan ini dilakukan dirumah sakit ANTAM di Pomalaa.

Sebanyak 200 anak-anak mulai dari usia 7 hingga 12 tahun yang masuk dalam daftar bakti sosial itu. Seluruh peserta itu adalah mereka yang berdomisili di Kecamatan Pomalaa.

Kata Deputi General Manager Operasional ANTAM, Nilus Rahmat, sunatan massal ini sengaja diprioritaskan bagi anak-anak yang berdomisili di Kecamatan Pomalaa dengan alasan daerah tersebut merupakan daerah ring satu dari aktifiras pertambangan ANTAM.

yamaha

“Memang khusus yang didaerah Pomalaa saja. Jadi target kami 200 orang. Hingga jam ini sudah sekitar 120 orang yang melakukan pendaftaran ulang. Kami prediksi hingga sore akan mencapai 200 orang. Sunatan massal ini gratis dan merupakan bagian dari perhatian ANTAM terhadap daerah ring satu,” katanya, Sabtu (23/07/2016).

Dia menambahkan selain berkaitan dengan ulang tahun ANTAM yang ke 48, kegiatan ini juga berkaitan dengan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 71. “Semog bermanfaat bagi kita semua dan kedepannya ANTAM bisa berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat,” tegasnya.

Sunatan massal ini melibatkan empat orang dokter dan 25 orang perawat. “Kami juga bekerja sama dengan pengurus PWAT. selain sunatan massal ini sejumlah kegiatan bakti sosial juga telah kami lakukan,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.