Antam Kembali Gelar Kejuaraan Panahan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Setelah sukses pada open turnamen sebelumnya, PT Antam UBPN Sulawesi Tenggara kembali menggelar Lomba Panahan yang memperebutkan piala Pomalaa Archery Cup 2018. Lomba dilaksanakan di lapangan sepak bola kompleks perumahan Antam Pomalaa.

General Manajer PT Antam Pomalaa Sultra, Hartono, mengatakan lomba panahan tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi antar penghobi panahan. Kegitan juga dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit atlet panahan profesional di Kabupaten Kolaka.

“Selain kita bisa mencari bibit-bibit atlet panahan, lomba ini juga bisa melahirkan atlet nasional nantinya,” ujar Hartono dalam pembukaannya Sabtu (29/9/2018).

Pihak Antam juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka atas dukungan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sedangkan Ketua KONI Kolaka, Muhammad Jayadin, mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Lomba Panahan. Serta keterlibatan stakeholder seperti Antam yang nantinya dalam pembinaan olahraga bisa menggelar kejuaraan, termasuk panahan.

“Sebagai pembina seluruh cabang olahraga di kabupaten, tentu sangat merasa bersyukur karena lomba ini bisa terlaksana, dengan lomba ini tentu membuat olahraga panahan terus berkembang di Kolaka,” ucap Jayadin.

Lomba Panahan Pomalaa Archery Cup 2018 akan berlangsung hingga 30 September 2018. Pesertanya diikuti oleh delapan klub panahan dari Baubau, Buton, Kolaka, Kendari, Soroako, Parigi, Makassar, dan Jakarta.

Laporan: Mirwan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.