ANTAM Perbaiki Rumah Warga Totobo yang Rusak Akibat Angin Puting Beliung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT. ANTAM memperbaiki rumah warga Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa yang terkena musibah angin puting beliung pada Jumat, 24 April 2020.

Begitu ada informasi bahwa masyarakat sekitar perusahaan terkena musibah, PT ANTAM langsung turun untuk membantu melalui program CSR.

Vice President HC and CSR, Kamsi, menjelaskan bahwa ANTAM membantu perbaikan dua rumah warga Desa Totobo yang rusak berat dan satu rumah warga yang rusak ringan sampai selesai.

Kamsi mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian ANTAM terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Ini merupakan komitmen ANTAM untuk membantu meringankan beban warga Desa Totobo yang menjadi korban bencana angin puting beliung kemarin,’ ujar Kamsi.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ANTAM atas respon cepat yang diberikan kepada warga yang terkena musibah dengan membantu kebutuhan material dan memperbaiki kembali rumah warga Desa Totobo.

“Terima kasih ANTAM atas bantuan yang diberikan untuk membantu semua kebutuhan material dan penyelesaian rumah warga yang rusak akibat musibah angin putting beliung,” ungkap Jayadin.

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.