Antam Sebar 19 Unit Wastafel Portable

SULTRAKINI.COM: PT Antam Tbk UBPN Sultra terus melakukan upaya pencegahan virus covid-19 dan peduli dengan masyarakat sekitar perusahaan. Setelah membagi-bagi sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan, kini membagikan tempat cuci tangan portable untuk keperluan masyarakat Kecamatan Pomalaa.

Pihak PT Antam berkeyakinan masyarakat yang membiasakan cuci tangan dapat  memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Ini seiring dengan imbauan pemerintah kepada seluruh warga negara Indonesia untuk mencuci tangan sesering mungkin agar corona tidak menyerang.

External Relation Manager Pamiluddin Abdullah menyampaikan bahwa sebagai BUMN,  PT Antam Tbk UBPN Sultra ikut serta mengambil peran agar virus corona tidak menyebar.

“Sebagai BUMN Antam ikut serta mengambil peran agar covid 19 tidak menyerang, khususnya warga Kecamatan Pomalaa,” kata Pamiluddin.

Untuk itu, lanjutnya, pihak Antam telah membagikan 19 unit wastafel portable di seluruh desa dan kelurahan serta pada beberapa fasilitas umum di Kecamatan Pomalaa.

“Bantuan wastafel tersebut, sebagai bentuk perhatian perusahaan melalui program CSR, agar masyarakat sekitar senantiasa menjaga pola hidup bersih dan rajin cuci tangan, sehingga Covid 19 tidak terjangkit,” tutur Pamiluddin.

“Apa yang kami berikan jumlahnya belum bisa memenuhi harapan pemerintah,  tapi paling tidak perusahaan telah memperlihatkan ke peduliannya dan semoga ini bermanfaat,” tandasnya

Dia berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga penyebaran wabah covid -19 bisa teratasi.

Sebanyak 19 wastafel portable itu di tempatkan di kantor kantor desa atau kelurahan, kantor camat, puskesmas dan pasar baru Dawidawi.

Laporan: Shen Keanu

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.