Antisipasi Covid-19, Toyota Terapkan Kepelanggang Lakukan Pembayaran Non-Tunai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kenyamanan pelanggan merupakan tujuan dari Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan. Virus Covid-19 kini bukan lagi menjadi sebuah isu. Kalla Toyota melakukan langkah pencegahan virus Covid-19 dengan menerapkan berbagai tindakan antisipasi.

Adapun langka yang dilakukan yakni, diwajibkan setiap pengunjung bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh. Lalu Front Liner akan menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas. Hand sanitizer juga Kalla Toyota siapkan di meja front liner. Pelanggan dapat menggunakannya agar kebersihan tangan tetap terjaga.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan ruang tunggu Kalla Toyota rutin dibersihkan setiap harinya dengan menyemprotkan cairan desinfektan, mulai dari gagang pintu, lift, railing, toilet serta area pelayanan juga dibersihkan secara rutin.

“Kalla Toyota juga mengimbau kepada seluruh pelanggan setianya agar menggunakan pembayaran tanpa uang tunai (cashless). Setiap transaksi dianjurkan melalui metode transfer ke rekening resmi Kalla Toyota,” ungkap Aswan, Selasa (24/3/2020).

gemilang simpeda bank sultra

Untuk di area perawatan kendaraan, setelah proses servis kendaraan pelanggan selesai, pihak bengkel akan menawarkan fasilitas fogging AC yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri dalam mobil.

“Setelah keseluruhan proses selesai, mobil pelanggan akan dicuci terlebih dahulu. Pelanggan akan menerima kendaraan kesayangannya dalam keadaan bersih,” kata Aswan.

Kalla Toyota berkomitmen untuk mengantisipasi dan melakukan tindakan pencegahan penularan virus Covid-19 ini, terutama pada front liner yang bertugas melayani pelanggan setia Kalla Toyota.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya. Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Bersama Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin

Klik untuk daftar event

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.