Anton Timbang Tegaskan "Anak Lorong" Tak Akan Dapatkan Gerindra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski menjadi Mantan Ketua DPC Gerindra Kota Kendari dan mengaku dekat dengan DPP Gerindra, namun hal itu tidak menjadi jaminan bagi Ishak Ismail untuk mendapatkan pintu di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

 

Pernyataan ini diungkapkan Ketua DPD Gerindra, Anton Timbang. Menurutnya, meski telah memasang baliho dengan atribut Gerindra namun hal itu bukan jaminan bagi calon Walikota yang memiliki tagline anak lorong tersebut.

 

\”Dari mana aturannya tidak mengikuti mekanisme partai, tidak mengikuti proses penjaringan partai tiba-tiba mendapat pintu,\” tegas Anton Timbang saat ditemui SULTRAKINI.COM, Selasa (1/6/2016) malam.

 

Dari delapan nama yang dijaring Gerindra tidak ada nama Ishak Ismail, akan tetapi kandidat Walikota tersebut memiliki keyakinan akan direstui DPP Gerindra.

 

\”Dia itu hanya mencoba membuat senang dirinya sendiri, aturan apa yang dia gunakan? soal isu pendaftaran di DPP itu tidak benar,\” bebernya.

 

Lalu siapa yang berpotensi menggunakan Gerindra sebagaj kendaraan politik dalam pilwali 2017? Pria yang juga Ketua IMI Sultra ini masih enggan menyebut nama. \”Yang pasti bukan yang tidak mengikuti mekanisme,\” sindirnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.