Aparat Gabungan Perketat Penjagaan Musprov Kadin Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ke-VII Provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Kendari mendapat penjagaan ketat dari aparat gabungan. Kegiatan ini akan berlangsung tiga hari ke depan.

Karo Opsnal Polda Sultra, Kombes Pol Tumpal Damayanus, menerangkan Musprov Kadin Sultra dijaga 650 personel dari TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub dan unsur pengamanan lainnya. Kehadiran pihaknya guna menjaga kondusivitas kegiatan hingga selesai.

“Teknisnya kami mengamankan agar kegiatan Musprov Kadin 2021 ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan selama tiga hari (11-13 Januari),” ucapnya, Selasa (12/1/2020).

Selain itu, pihaknya turut bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 agar memastikan protokol kesehatan diterapkan oleh peserta kegiatan.

“Pihak kami pun melakukan sterialisasi dan melakukan penyemprotan diinfektan dalam ruangan, serta pengamanan personel dibagi menjadi dua, yaitu di luar dan di dalam ruangan. Di luar tiga pleton dan di dalam empat pleton,” terangnya.

Hingga kini, Musprov masih terlaksana dengan kondusif. (C)

(Baca juga: Kantor Kadin Sultra Diboikot)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.