Apel Pemda Konut, PNS "Tukang Bolos" Dibariskan Terpisah

SULTRAKINI.COM: KONUT –  Ada pemandangan berbeda dari biasanya saat berlangsungnya Apel Gabungan pegawai negeri sipil (PNS) di Halaman Kantor Bupati Konut, Jumat (14/10/2016). Sebab, selain barisan ratusan PNS dari berbagai SKPD terdapat satu barisan lain yang bukan mewakili intansi manapun.

Dari penelusuran SULTRAKINI.COM diketahui, barisan para abdi negara tersebut rupanya diisi oleh oleh mereka yang bolos pada pelaksanaan apel Senin (10/10/2016) lalu.

Pemisahan barisan bagi “Tukang Bolos” ini merupakan instruksi langsung Wakil Bupati Konut, Rauf yang memimpin apel gabungan. “Saya minta dengan jujur, yang tidak hadir hari senin, silakan memisahkan diri,” kata Ketua DPD PAN Konut ini.

Id Bulog

Dijelaskannya, pemisahan barisan ini sengaja dilakukan sebagai hukuman atas keterlambatan dan ketidak disiplinanya sebagai abdi negara yang bertugas melayani masyarakat.

“Mengapa kita pisahkan, supaya adil karena hari Senin yang terlambat kita pisahkan, sekarang kita pisahkan yang tidak datang hari Senin,” katanya.

Usai pelaksanaan apel, Wakil Bupati Konut, Rauf didampingi Plt Sekda Martaya dan Plt BKD Konut Supardi langsung mengabsen setiap barisan SKPD dan mengecek kehadiran PNS.

Pada SULTRAKINI.COM, Sekda Konut Martaya mengatakan jika peserta apel kali ini, lebih banyak di banding hari Senin. “Hari ini yang hadir sekitar 80 persen,” tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.